(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WAKILI PJ BUPATI BULELENG, KADISIDKPORA HADIRI MALAM GELAR SENI HUT KE - 5 SINGA BULELENG

Admin disdikpora | 13 Mei 2023 | 720 kali

WAKILI PJ BUPATI BULELENG, KADISIDKPORA HADIRI MALAM GELAR SENI HUT KE - 5 SINGA BULELENG

Singaraja, Sabtu 13 Mei 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd,M.M mewakili Penjabat Bupati Buleleng hadir dalam acara malam gelar seni serangkaian HUT Ke - 5 tahun Singa Buleleng di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja, Sabtu 13/5/23.


Dalam pembacaaan sambutan Penjabat Bupati Buleleng dijelaskan bahwa Pemerintah Daerah mengucapkan selamat ulang tahun ke - 5 Singa Buleleng dan menyampaikan apresiasi karena selama ini Singa Buleleng telah berkontribusi bagi perkembangan prestasi pemuda Buleleng melalui turnamen Futsal.Pembangunan Pemuda melalui kegiatan olahraga ini tentu memberikan dampak yang positif.Kedepan diharapankan mampu melahirkan bibit atlet muda dan meningkatkan prestasi olahraga secara optimal dalam setiap event olahraga baik dalam skala Kabupaten maupun Nasional.Atlet-atlet yang potensial dan bermutu akan terlihat melalui event ini, sehingga dapat menampilkan prestasi  olahraga  di Kabupaten Buleleng sekaligus mendorong kematangan fisik dan mental para atlet untuk menghadapi event kedepannya .



Sementara itu, Gubernur Bali yang dalam hal ini diwakili Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, Dr. KN. Boy Jayawibawa, saat membacakan sambutan menjelaskan bahwa dihari ulang tahun ke -5 Singa Buleleng diharapkan menjadi momen untuk meningkatkan prestasi baik di daerah maupun nasional dan sebagai sebuah komunitas tentu diharapkan berkesinambungan. Pemuda Buleleng kedepan diharapkan tetap semangat, selalu berpikir positif dan yang terpenting selalu berkontribusi bagi Nusa dan Bangsa. 


Sementara itu, seusai sambutan dilanjutkan penyerahan piala kepada para pemenang dalam Kejuaraan Futsal Singa Buleleng Cup ke - 2 yang berakhir kemarin disaksikan undangan dari Anggota Dewan Provinsi Bali. Dalam kegiatan ini untuk malam gelar seni menampilkan sanggar Seni Manik Uttara, Sanggar seni Rarekual dan Guest star Lolot band.