(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA HADIRI TATAP MUKA VETERAN DENGAN PENJABAT BUPATI BULELENG

Admin disdikpora | 16 Agustus 2024 | 537 kali

KADIS ASTIKA HADIRI TATAP MUKA VETERAN DENGAN PENJABAT BUPATI BULELENG


Singaraja, Jumat 16 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menghadiri kegiatan Tatap Muka Veteran dengan PJ. Bupati Buleleng yang dirangkaikan Peringatan Hari Veteran Nasional Ke - 75 tahun 2024 bertempat di Loby Kantor Bupati Buleleng, (16/8).


PJ. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintah daerah senantiasa menghormati perjuangan tersebut dengan nilai pembangunan serta mengisi kemerdekaan dengan memerangi kemiskinan dan kebodohan.


Peringatan hari Veteran Nasional tahu 2024 mengusung teman " Veteran RI bersama Pemerintah siap melanjutkan pembangunan menuju Indonesia Emas".

Dalam acara ini diserahkan secara simbolis Bantuan Sosial Uang ( BSU ) Kepada Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), kemiskinan Ekstrim sejumlah 6 dan Disabilitas DTKS non Program sebanyak 239 Khusus Kecamatan Buleleng serta penyerahan CPP yang diserahkan langsung oleh Penjabat Bupati Buleleng bersama Forkompinda.


Kegiatan ini dihadiri Ketua Sementara DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, S.H.,  Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd., beserta pimpinan Forkompimda dan perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Buleleng.