(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PEMILIHAN REMAJA BERBUDIPEKERTI IX TAHUN 2023 FIP UNDIKSHA

Admin disdikpora | 28 Oktober 2023 | 940 kali

PEMILIHAN REMAJA BERBUDIPEKERTI IX TAHUN 2023 FIP UNDIKSHA


Singaraja, Sabtu 28 Oktober 2023 | DISDIK TODAY

Bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda ke 95 Tahun 2023, Sabtu 28 Oktober 2023 BEM Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Pendidikan Ganesha kembali menggelar ajang bergengsi Grand Final Pemilihan Remaja Berbudipekerti (PRB) IX Tahun 2023. Ajang yang merupakan ruang untuk mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) unggul dan berdaya saing ini berlangsung di Auditorium kampus setempat.


Seremonial pembukaan acara ini dihadiri Staf Khusus Kepresidenan Dr. Anak Agung Gede Ngurah Ari Dwipayana beserta undangan dari berbagai kalangan dan unsur terkait memeriahkan ajang nasional tahunan FIP Undiksha. Sebanyak 19 Finalis dari berbagai SMA/SMK dan Universitas yang terbagi dalam kategori pelajar dan mahasiswa mengikuti tahapan seleksi yang sudah disiapkan oleh panitia termasuk menjalani karantinya selama 3 hari. 


Sementara Disdikpora Kabupaten Buleleng yang diwakili Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd.,MAP pada puncak Grand Final PRB IX berkesempatan memberikan pertanyaan kehormatan kepada 3 Grand Final Kategori Pelajar. Selanjutnya berkesempatan pula menyerahkan hadiah dan piala kepada Juara I PRB kategori pelajar, serta menyerahkan Piala Bergilir PRB dari Gubernur Bali bersama Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Undiksha Prof. Dr. I Wayan Widiana, S.Pd.,M.Pd.