(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 12 September 2022 | 361 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 12 September 2022 l DISDIKTODAY

Kegiatan Upacara pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Kepala bidang Pembinaan PAUD dan PNF, Ni Ketut Santrini, S. Sos sebagai pembina upacara. 


Sementara itu, Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf disidkpora dari eselon 3 sampai dengan staf Cs, staf kolam renang, staf GOR, mahasiswa, seluruh satuan Pendidikan serta seluruh pihak yang terlibat dan mendukung pelaksanaan upacara pecaruan balik sumpah lan pemelaspas tugu saraswati  kantor dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng baik secara moril dan materiil sehingga berjalan lancar. 


Dalam pelaksanaan upacara, kita juga tetap melaksanakan pelayanan publik.selanjutnya, Terkait dengan DAK agar terus di pantau, untuk itu perhatikan jadwal yang telah di sepakati dalam kontrak atau perjanjian kerja dan jangan sampai ada pekerjaan yang mundur. 


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.