(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Zoom metting terkait dengan pelaksanaan Lighthouse School Program (LSP) Kab. Buleleng

Admin disdikpora | 19 Oktober 2021 | 119 kali

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. P. d, M. M  mengikuti zoom metting terkait dengan pelaksanaan Lighthouse School Program  (LSP) Kab. Buleleng kerjasama Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan Putera Sampoerna Foundation - Shools Development Outreach (PSF - SDO) bertempat di ruang rapat kadis, Selasa, 19/10/21.


Rapat persiapan Kulminasi LSP Buleleng tahun 2021 lebih mengarah ke diskusi, yang mana sebelumnya diberitahukan bahwa pelaksanaan program LSP ditahun pertama telah sampai pada akhir rangkaian kegiatan LSP, dimana pada kegiatan tahap akhir ini berbentuk event Desininsi/ pekan pengimbasan manfaat program LSP kepada Guru -  Guru dan sekolah lain  di sekitar SMP N 8 Singaraja pada khususnya dan Kab. Buleleng pada umumnya. Diskusi ini bertujuan untuk menyempurnakan konsep-konsep acara serta menguatkan konsen - konsen khusus dan ekpetasi LSP dari jajaran Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Dalam Kegiatan ini turut hadir Sekretaris Disdikpora, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M. A. P,., Kasi Kurikulum SMP,  I Gusti Ngurah Agung Sukrisna, S. Sn, M. Si dan Kasubbag Perencanaan, Gede Wardana, S. Kom.