(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA SABET JUARA 1 LOMBA WEBSITE ANTAR SKPD LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 17 Mei 2022 | 1265 kali

DISDIKPORA  SABET JUARA 1 LOMBA WEBSITE ANTAR SKPD LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Selasa 17 Mei 2022 | DISDIKTODAY

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng berhasil menyabet juara 1 lomba Website antar SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.Seusai upacara peringatan Hardiknas dan Harkitnas, Wakil Bupati Buleleng, dr. Nyoman Sutjidra,Sp.OG secara resmi menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba website diantaranya Juara 1 Disdikpora Kabupaten Buleleng,  juara 2 Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, Juara 3 Kecamatan Gerokgak, dan Juara Favorit dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng bertempat di Lobby Lobby Astiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Selasa, 17/5/22.


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M  mengungkapkan bahwa pengelolaan website sebagai media resmi terkait dengan penyebaran informasi publik yang cepat, tepat dan akurat. Berbagai informasi mengenai layanan publik terkait kegiatan Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Buleleng dapat dengan mudah diakses melakui laman website disdikpora.bulelengkab.go.id. 


“Selain website resmi ini, Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Buleleng juga hadir berbagi informasi melalui media informasi pemberitaan Disdiktoday. Disdiktoday merupakan inovasi media publikasi yang diramu menjadi sebuah layanan informasi dalam bentuk pemberitaan harian di media sosial baik facebook, instagram, youtube, media elektronik dan secara berkala dalam bentuk tabloid . Ucapkan terima kasih juga ditujukan kepada seluruh masyarakat yang telah berkunjung dan memanfaatkan informasi yang tersedia website Disdikpora Buleleng serta semanat dan kerja keras dari tim pengelola website dan publikasi. Mari dukung dan sukseskan pembangunan buleleng melaui terwujudnya keterbukaan informasi publik yang transparan dan akuntabel.”ucap Kadisdikpora Made Astika.