(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT DESK PENYUSUNAN ANALISIS JABATAN DAN ANALISIS BEBAN KERJA

Admin disdikpora | 19 Februari 2021 | 156 kali

RAPAT DESK PENYUSUNAN ANALISIS JABATAN DAN ANALISIS BEBAN KERJA
Singaraja, Jumat 19 Februari 2021|DISDIKTODAY
Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, hari ini Jumat 19 Februari 2021 Kasubag Umum Ni Luh Putu Lasmini, SH bersama Staf Ketut Sukarini, S.Pd mengahdiri undangan rapat desk penyusunan Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja. Rapat dibuka dan dipimpin oleh kepala Bagian Organisasi setda kab.Buleleng yaitu Dra.I Dw A.A Sri Ambarawati dan diikuti oleh seluruh SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng bertempat di Ruang Rapat Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng

Selanjutnya, Peran Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam rapat desk penyusunan Analisis jabatan dan Analisis beban kerja adalah dimana nantinya akan memperbaiki beberapa form yang diberikan terkait dengan analisa jabatan menurut PP nomor 41 tahun 2018 tentang Nomenklatur jabatan pelaksanaan bagi pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Instansi Pemerintah. Harapannya akan terjadi sinkronisasi antara analisis jabatan dengan analisis beban kerja yang diterima dan dilaksanakan oleh masing-masing pejabat pada Disdikpora Kabupaten Buleleng. Sehingga kebutuhan akan jabatan serta beban kerja pada instansi ini akan bisa terpenuhi secara maksimal sesuai dengan PP nomor 41 tahun 2018.

Berkaitan dengan desk penyusunan analisis jabatan dan analisis beban kerja tersebut, dari Disdikpora Kabupaten Buleleng juga telah menyampaikan beberapa kendala dan hambatan terutama dalam pengisian jabatan agar benar-benar sesuai data kebutuhan yang Disdikpora kirimkan nantinya setelah form tersebut diisi.