(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUPATI BULELENG SECARA RESMI BUKA KEJURKAB PENCAK SILAT SITEMBAK CUP IX TAHUN 2022

Admin disdikpora | 16 Maret 2022 | 282 kali

BUPATI BULELENG SECARA RESMI BUKA KEJURKAB  PENCAK SILAT SITEMBAK CUP IX TAHUN 2022

Singaraja, Rabu 16 Maret 2022 | 2022 | DISDIKTODAY

Seusai meninaju vaksin booster di kecamatan banjar Bupati Buleleng, Putu Agus Surdanyana, S.T secara resmi membuka Kejurkab  Pencak silat Sitembak CUP IX dan perebutan piala bergilir Bupati Buleleng ke IX tahun 2022 didampingi Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. bertempat di gedeung padepokan pergurauan pencak silat Sitembak, Desa Bubunan, Rabu 16/3/22.


Bupati Buleleng mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Padepokan perguruan seni pencak silat Sitembak Buleleng, Pusat Bubunan.Semoga memalui kejuaraaan ditingkat kabupaten ini bisa melahirkan atlet-atlet pecak silat buleleng yang tangguh dan nantinya bisa bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi baik di tingakt daerah, provinsi maupun di kancah nasional yang tentunya bisa memberikan prestasi bagi Buleleng.


Perlu diketahui bersama kejurkab ini dilaksanakan dari tanggal 16 sampai dengan 19 Maret 2022 dengan memperebutkan piala Bupati Buleleng ke IX serta diserahkan bantuan dana operasional kepada Padepokan perguruan seni pencak silat Sitembak Buleleng, Pusat Bubunan.