(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG HADIRI ACARA PELEPASAN PURNA BAKTI KORWIL KECAMATAN SAWAN TAHUN 2023

Admin disdikpora | 14 April 2023 | 595 kali

DISDIKPORA BULELENG HADIRI  ACARA PELEPASAN PURNA BAKTI KORWIL KECAMATAN SAWAN TAHUN 2023


Singaraja, Jumat, 14 April 2023 l DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S,Pd., M.M didampingi Sekretaris  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P menghadiri  acara Pelepasan Purna Bakti Korwil Kecamatan Sawan Ibu Luh Amani M.Pd tahun  2023 bertempat di kantor Korwil Sawan, Jumat, 14/04/23.


Acara Purna Bakti Korwil Kecamatan Sawan  ini diikuti oleh Korwil Seluruh Kabupaten Buleleng, K3S kecamatan Buleleng, Guru dan pegawai diwilayah  Kecamatan Sawan. Dimulai dan diiringi dengan penampilan dari siswa – siswi Sekolah Dasar yang tersebar di kecamatan Sawan, Sekapur Sirih dari Ketua K3S kecamatan Sawan.



Dalam Penyampaian Sekapur Sirih dari Ibu Luh Amani , Beliau mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepala seluruh undangan dan para instansi yang sudah hadir, tak lupa rasa hormatnya kepada Kadisdikpora beserta jajarannya yang sudah membantunya dalam mewujudkan Pendidikan yang baik di wilayah korwil Sawan.


Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ibu Luh Amani telah mengemban tugasnya menjadi Korwil Kecamatan Sawan dan memberikan kinerja yang baik selama beliau menjadi Koordinator Wlayah Disdikpora Kecamatan Sawan.


Dalam kesempatan ini, Kadisdikpora Made Astika, menyerahkan  kenang-kenangan kepada Korwil Kecamatan Sawan Ibu Amani yang telah memasuki masa purna bakti sekaligus memberikan ucapan selamat.Selain pemberian kenang-kenangan, kegiatan juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan diikuti seluruh undangan dan berfoto bersama.