(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 13 November 2023 | 604 kali

UPACARA LINGKUP KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin, 13 November 2023 l DISDIKTODAY

Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Plt. Kabid PAUD dan PNF, Dra. Made Sri Suparmi ditugaskan sebagai pembina upacara, Senin ( 13/11).


Selanjutnya, Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., saat memberikan arahan menyampaikan bahwa untuk kegiatan URK bidang sarpras PAUD, SD dan SMP mengikuti kegiatan URK dengan baik.


Satuan Pendidikan yang memiliki kebutuhan sarana dan prasarana, Kadisdikpora Astika menegaskan agar Dapodiknya diperbaiki sampai dengan bulan Maret 2024, karena batas cut off nya.Semua Program terkait dengan DAK di Satuan Pendidikan agar menjadi program tuntas.


Lebih lanjut, di Bulan November untuk beberapa kegiatan yang telah selesai mohon dicek dan dievaluasi serta untuk percepatan dilakukan percepatan pengerjaan maupun percepatan administrasi.Sementara itu, untuk SPJ diingatkan kembali agar segera diselesaikan.


Sebagaimana mestinya pelaksanaan upacara pagi dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.


Dalam kegiatan ini diikuti Sekretaris Dinas, Kabid, Kasi - Subkor, seluruh pegawai dan mahasiswa.