(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG BUKA RAPAT KERJA WILAYAH HIMPAUDI PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 17 Desember 2022 | 298 kali

KADISDIKPORA BULELENG BUKA RAPAT KERJA WILAYAH HIMPAUDI PROVINSI BALI

Singaraja, Sabtu 17 Desember 2022 | DISDIKTODAY

Rangka Rapat Kerja Wilayah Himpaudi Provinsi Bali dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika bertempat di Hotel Singaraja, Sabtu 17 Desember 2022.


Dalam sambutan Kadisdikpora Buleleng menyampaikan apresiasi kepada  segenap Pengurus HIMPAUDI baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota karena telah berhasil  menjalin komunikasi, koordinasi serta kerjasama yang baik sehingga dapat menyelenggarakan rapat kerja wilayah di penghujung Tahun 2022, dan menyongsong Tahun Baru 2023.


Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI ) diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mensosialisasikan pentingnya PAUD yang berkualitas, melakukan pembinaan dan pengembangan organisasi secara berjenjang, menyerap aspirasi para pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini serta memfasilitasi pengembangan profesinya.Selain itu, melalui kegiatan ini nantinya mampu secara bersama-sama bergerak mengupas tuntas dan melaksanakan kebijakan – kebijakan pemerintah dalam rangka pemulihan pembelajaran yang nantinya semua bermuara pada  terwujudnya siswa yang berdimensi profil pelajar pancasila. Hal ini tentu selaras dengan tema yang diusung oleh HIMPAUDI pada kegiatan Rakorwil saat ini.


Lebih lanjut,  Kadisikpora Buleleng berharap  Melalui Rakorwil ini, dengan tahapan Identifikasi, Refleksi dan Benahi tentunya akan dapat menghasilkan Ide, gagasan, Inisiasi baru dan nantinya dapat dituangkan ke dalam program kegiatan pada Tahun 2023 mendatang.   

Diketahui Bersama kegiatan rakorwil ini diikuti HIMPAUDI seluruh Kabupaten/Kota Se-Bali.