(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI STADIUM GENERALE UNDIKSHA SINGARAJA

Admin disdikpora | 05 April 2021 | 245 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI STADIUM GENERALE UNDIKSHA SINGARAJA

Senin, 5 April 2021 | DISDIKTODAY 

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M hari ini menghadiri undangan untuk mengikuti  kuliah umum (Stadium Generale)yang digelar oleh Universitas Pendidikan Ganesha bertempat fi Ruang Ganesha III, Gedung Rektorat Undiksha, Senin 5/4/21.

 

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Rektor Undiksha Singaraja, Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd dan menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka pencapaian visi misi Undiksha “ Menjadi Universitas  Unggul Berlandaskan Falsafah Tri Hita Karana”.  Sementara itu untuk tema kali ini  adalah “Positioning Undiksha menjadi World Class University di Era Revolusi Industri 4.0 dengan narasumber Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, M.S., Koordinator/Penasehat Bidang Daya Saing SDM, Inovasi Teknologi dan Riset, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

 

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua DPRD kab. Buleleng, Gede Supriatna,SH Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Muhammad Windra Listrianto, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H, Kejaksaan Negeri Buleleng, Warek Undiksha serta sivitas akademika Undiksha.