(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

BUNDA PAUD PROVINSI MENYAPA

Admin disdikpora | 02 September 2023 | 813 kali

BUNDA PAUD PROVINSI MENYAPA 

Singaraja, Sabtu 2 September 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan Bunda PAUD Provinsi Bali Menyapa di buka langsung oleh Bunda PAUD Prov  Bali, Ny. Putri Koster dan dilanjutkan dengan acara Sosialisasi Tim Penggerak PKK Prov.Bali tentang perpustakaan digital dengan Tema Perpustkaan Digital: "Rumah Bagi Pencari Ilmu".


Dalam kegiatan ini hadir Widya Prada Ahli Muda Subkor  Peserta Didik PAUD dan PNF, Eka Titi Suryani, S. P, M. Pd  secara virtual untuk mengikuti jalannya kegiatan ini. Pada acara ini Bunda PAUD Prov Bali memberikan pertanyaan dan kesempatan bernyanyi kepada peserta didik dan yg bisa menjawab pertanyaan dan bernyanyi diberikan hadiah. Berikut nama  Satuan Pendidikan Anak Usia Dini yang  Peserta Didiknya mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Lima Ratus Ribu Rupiah diantaranya  TK N Banjar Tegal  Kec.Buleleng, TK N Kampung Baru Kec.Buleleng, TK N Desa Pedawa Kec.Buleleng, TK Kusuma Putra Desa Ringdikit Kec.Seririt, TK Kumara Stana Git-Git Kec.Sukasada dan TK Widya Kumara Padangbulia Kec.Sukasada.


Kegiatan Bunda PAUD Provinsi Bali adakan secara tatap muka dan daring, dihadiri oleh kadis PMD Provinsi Bali,  Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali, Bunda PAUD kabupaten Se - Bali, TP PKK  Kabupaten Se- Bali, IGTKI kabupaten se-Prov.Bali, Himpaudi Kabupaten se-Prov.Bali, PKG Kabupaten se-Prov.Bali, Guru TK dan peserta didik se - Prov.Bali.