(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA SERAHKAN PIALA DAN PIAGAM PENGHARGAAN BAGI PEMENANG LOMBA RESENSI BUKU FESTIVAL LITERASI DENBUKIT

Admin disdikpora | 12 April 2023 | 3181 kali

KADISDIKPORA SERAHKAN PIALA DAN PIAGAM PENGHARGAAN BAGI PEMENANG LOMBA RESENSI BUKU FESTIVAL LITERASI DENBUKIT


Singaraja, Rabu 12 April 2023 | DISDIKTODAY

Pagi ini Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada siswa  pemenang Lomba Resensi Buku Festival Literasi Denbukit serangkaian HUT Kota Singaraja ke-419 tahun 2023 di lobby Disdikpora Kabupaten Buleleng, 4/12/23.


Dari hasil lomba, berikut nama pemenang diantaranya untuk juara 1 diraih Eicha Adyacahayu Aedyarma Darmiga dari SMP N 1 Gerokgak, Juara 2 diraih Kadek Sari Widiani dari SMP N 4 Kubutambahan, Juara 3 Ni Luh Angeliana Cantika Devi dari SMP N 3 Singaraja.Lanjut untuk juara harapan 1 diraih Ketut Serin Darmayanti dari SMP N 3 Seririt, juara harapan 2 diraih Gusti Ayu Devi Pravita Sari dari SMP N 3 Singaraja dan Juara Harapan 3 diraih Ni Made Miranda Astari.


Kadisdikpora Made Astika dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam Lomba Resensi Buku Festival Literasi Denbukit serangkaian HUT Kota Singaraja ke-419 tahun 2023.Kedepan lomba ini diharapkan tetap ada dikarenakan bisa menjadi media membiasakan siswa untuk menumbuhkan budaya mebaca atau sering disebut dengan literasi.selain itu,  lomba ini juga bermanfaat   meningkatkan minat membaca dan mengembangkan ketrampilan menulis siswa-siswi di Kabupaten Buleleng.


Dalam Kegiatan ini turut hadir mendampingi Kabid Pembinaan SMP, Putu Primasuta, S.Sn, M.Pd serta dari masing-masing Kepala Sekolah pemenang lomba.