(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KEJUARAAN OPEN TOURNAMENT ANGLURAH PANJI SAKTI IV 2022

Admin disdikpora | 26 Juli 2022 | 465 kali

KEJUARAAN OPEN TOURNAMENT ANGLURAH PANJI SAKTI IV 2022 


SINGARAJA, 26 JULI 2022 | DISDIKTODAY


Pagi ini, seijin kadisdikpora Kabupaten Buleleng , Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Putu Pasek Sujendra, S.Pd menghadiri di ajang Kejuaraan Open Tournament Anglurah Panji Sakti IV 2022 yang di selenggarakan oleh Federasi Olahraga Petanque Indonesia Kabupaten Buleleng yang bertempat di Lapangan Petanque Pidada Buleleng. Turut hadir Ketua harian FOPI Kabupaten Buleleng, Ketua KONI Kabupaten Buleleng dan Ketua Umum FOPI Bali  (26/0722).


Terselenggara kejuaran ini bertujuan selain untuk memperat rasa persatuan dan kesatuan, juga dimaksudkan untuk menggali potensi atlet-atlet muda yang dapat diproyeksikan ke dalam kejuaraan yang lebih tinggi. Keuaraan ini bisa dikategorikan sebagai salah satu persiapan sebelum menghadapi pecan Olahraga Provinsi yang ke-XV tahun 2022.


Kejuaraan Petanque kali ini diikuti sejumlah 24 atlet kategori single putra dan single putri, kemudian 24 tim double putra serta 19 tim double putri . kontingen yang berpartisipasi pada kejuaraan kali ini diikuti 9 kabupaten di Bali dan 1 dari luar provinsi yaitu dari Lombok Utara.


Hal ini ini sangat berpengaruh positif bagi para atlet khususnya di cabang olahraga petanque dan mampu memberikan wadah bagi pembinaan generasi muda dan masyarakat.


Salam Olahraga !!!