(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENGELOLAAN DAK DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG JADI SASARAN KUNKER DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KOTA BUKITTINGGI SUMATERA BARAT

Admin disdikpora | 13 Agustus 2024 | 253 kali

PENGELOLAAN DAK DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG JADI SASARAN KUNKER DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN  KOTA BUKITTINGGI SUMATERA BARAT


Singaraja, Selasa 13 Agustus 2024 | DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan  Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. bersama jajaran menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukkittinggi Provinsi Sumatera Barat bertempat di ruang rapat Kepala Dinas, Selasa (13/8).


Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukkittinggi yang dalam hal ini hadir Sekretaris Dinas, Jeki, S.kom, M.Si bersama jajaran menyampaikan abhwa tujuan kedatangan ke Dinas Pendidikan Pemuda dna Olahraga Kabupaten Buleleng adalah guna melakukan Koordinasi dan konsultasi terlkait pengelolaan DAK Fisik yang telah dilaksanakan.


Mendengar hal tersebut, Kadis Astika mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukkittinggi  telah berkunjung ke Kabupaten buleleng tepatnya di Dinas Pendidikan Pemuda dan  Olahraga Kabupaten Buleleng.


Secara umum kegiatan pendidikan yang menjadi urusan wajib daerah dan merupakan prioritas nasional dengan tujuan pemenuhan standar pelayanan minimal sarana dan prasarana pendidikan dasar dan menengah untuk mencapai standar nasional Pendidikan.


Untuk pengelolaan DAK tahun 2024, Disdikpora Kabupaten Buleleng memastikan seluruh pengerjaan rampung, baik dimulai dari adminitrasi, perencanaan, pengawasan maupun pelaksanaan dilapangan.Pihaknya juga selalu mengingatkan kepada bidang maupun seksi terkait agar senantiasa melaporkan perkembangan sejauh mana pekerjaan telah dikerjakan.


Dalam kegiatan ini turut hadir jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukkittinggi diantaranya Kabid pembinaan Pendidikan Dasar, Hendri, S.Pd., Kasi Kelembagaan dan sarana Prasarana Bidang Pendidikan Dikdas, Meeka Haestetika, S.E., S.Pd., Kepala Sub bagian Umum dan Kepegawaian, Maikal Efendi serta Pelaksana, Arif Rahman.