(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SERANGKAIAN HUT SMP N 4 SINGARAJA , KADISDIKPORA BUKA OLIMPIADE TINGKAT SD SEKABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 13 Februari 2023 | 727 kali

SERANGKAIAN HUT SMP N 4 SINGARAJA , KADISDIKPORA BUKA OLIMPIADE TINGKAT SD SEKABUPATEN BULELENG


SENIN, 13 FEBRUARI 2023 | DISDIKTODAY


Pagi ini , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M menghadiri dan membuka acara Olimpiade untuk Anak-anak Sekolah Dasar(SD) Sekabupaten Buleleng Serangkaian Perayaan HUT SMP N 4 Singaraja Ke- 44 (13/2/23).



Diawali dengan sambutan Kadisdikpora Kabupaten Buleleng memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada pihak sekolah dan para peserta yang sangat antusias dan semangat mengikuti Olimpiade Tersebut.



Made Astika  menyampaikan, dengan adanya diadakan  Olimpiade ini , menjadi memacu minat motorik anak Sekolah Dasar  bisa untuk berkompetisi dibidang akademik. Kegiatan ini menjadi ambil adil dari pihak SMP N 4 Singaraja untuk melahirkan dan meingkatakan dan menciptakan anak-anak Berprestasi di Buleleng. Kegiatan sangat di dukung penuh oleh pihak Disdikpora Buleleng



Adapun kategori Olimpiade yang di lombakan hari ini yaitu Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Ilmu Pengetahuan Sosial(IPS), dan Matematika. Peserta yang mengikuti pada olimpiade ini diikuti oleh Anak-anak Sekolah dasar kelas 5 dan 6 di seluruh Kabupaten Buleleng dengan jumlah peserta 262  Siswa


Harapan untuk SMP N 4 Singaraja, agar terus menorehkan prestasi kedepan dan menjunjung tinggi Pendidikan untuk memajukan anak-anak bangsa.