(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MONITORING DAN EVALUASI KESIAPAN PTM JENJANG PAUD

Admin disdikpora | 11 Februari 2021 | 426 kali

MONITORING DAN EVALUASI KESIAPAN PTM JENJANG PAUD
Singaraja, Kamis 11 Februari 2021|DISDIKTODAY
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembinaan PAUD dan PNF melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi kesiapan PTM jenjang PAUD.Seijin Kadisdikpora Buleleng, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Dra. Ni Nengah Pujiani, M.A.P didampingi Kasi Kurikulum PAUD dan PNF, Komang Sudarsana, S,Pd terjun langsung ke beberapa lembaga PAUD yang ada di Kabupaten Buleleng.

Lebih lanjut, disampaikan bahwa kegiatan ini menyasar . Satuan Pendidikan yang telah mengirimkan usulan kepada Disdipora Kabupaten Buleleng yang bertujuan untuk memverifikasi, memonitor, membina satuan pendidikan terkait tahapan persiapan yang harus dilalui dalam rangka menyongsong pelaksanaan PTM pada jenjang PAUD.

Sementara itu langkah selanjutnya adalah, Disdikpora Buleleng akan melakukan verifikasi terhadap usulan PTM dari satuan pendidikan dan memberikan saran masukan serta pembinaan sehingga satuan pendidikan terus melakukan persiapan sehingga pada saatnya nanti PTM diijinkan maka segala sesuatunya baik sarana, prasarana, SDM serta administrasi telah rampung dan siap.

Adapun sampai saat ini tim telah mengunjungi beberapa satuan pendidikan yang yelah menbirimkan usulan antara lain1. TK Laksamana 2. TK. Aura Sukma Insani 3 TK Aisyiyah Bustanul Athfal 4.TK Negeri Banjar Tegal 5.TK Negeri Pembina Singaraja 6.TK Mutiara Singaraja 7.PAUD Pelita Kasih 8.TK Negeri Desa Sambangan 9.TK Widya Laksmi 10. TK Eka Dharma Singaraja dan perlu diketahui bersama bahwa kegiatan ini dimulai dari tanggal 8 Februari 2021 dan akan terus dilaksanakan sampai semua usulan PTM dari lembaga yang masuk tuntas dikunjungi.