(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI RAPAT PEMBAHASAN PELAPORAN PENJABAT KEPALA DAERAH

Admin disdikpora | 13 Oktober 2022 | 372 kali

KADISDIKPORA  BULELENG HADIRI RAPAT PEMBAHASAN PELAPORAN PENJABAT KEPALA DAERAH 


Singaraja, Kamis 13 Oktober 2022 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M menghadiri rapat membahas pelaporan Penjabat Kepala Daerah dan penilaian pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah setiap 3 (tiga) bulan sekali sejak pelantikan. 


Pertemuan kali ini di pimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M. Pd, didampingi para Asisten Setda Pemerintah Kabupaten Buleleng  bertempat ruang rapat Lobby kantor Bupati Buleleng, kamis, 13/10/22.


Dari isi Surat Kementrian Dalam Negeri RI menjelaskan bahwa nantinya Tim Kemendagri akan melakukan penilaian pelaksanaan tugas Penjabat Kepala Daerah setiap 3 ( tiga) bulan sekali pelantikan yang meliputi aspek Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan. 


Diperjelas kembali bagi OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng terkait di harapkan menyiapkan laporan setiap tiga bulan. Untuk di sektor Pendidikan juga menyiapkan pelaporan dari bulan Agustus sampai dengan september meliputi ketersediaan program dan anggaran untuk penyediaan sarana dan prasarana pendidikan. Pentingnya memperhatikan penyesuaian dan penentuan indikator-indokator penilaian yang nantinya akan menjadi pedoman laporan Penjabat Kepala Daerah setiap tiga bulannya. Dalam kegiatan ini turut hadir beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.