(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI BULELENG DEVELOPMENT FESTIVAL 2023

Admin disdikpora | 16 Agustus 2023 | 783 kali

KADISDIKPORA HADIRI BULELENG DEVELOPMENT FESTIVAL 2023


Singaraja, Selasa, 15 Agustus 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, MadeAsrika, S.Pd., M.M., menghadiri acara pembukaan Buleleng Development Festival (BDF) 2023 di lapangan Bhuana Patra Singaraja, Selasa, (15/8/23).


Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A secara resmi membuka acara ditandai dengan menarik busur panah ke arah video trone.Dalam pembacaa sambutan, dirinya mengatakan bahwa didalam gelaran BDF ini Pemkab Buleleng  menyajikan  miniatur Mall Pelayanan Publik (MPP)  guna melayani masyarakat secara cepat dan tepat.Selain itu ada juga  Taman Pendidikan Digital (TPD) yang diisi oleh beberapa OPD terkait disertai dengan display produk .Lebih lanjut kita memberdayakan UMKM Buleleng untuk ikut dalam acara ini.Dengan adanya hal tersebut  bisa  mengakomodir UMKM naik serta ada Angkringan Festival .


Dalam kesempatan ini, Penjabat Bupati Buleleng juga menyerukan tag line "Bukakak (Buleleng Kaya Karya Kreatif)" yang diharapkan mampu melahirkan lebih banyak lagi karya- karya kreatif dari masyarakat Buleleng. Semoga melalui acara serangkaian  memperingati HUT ke-78 RI bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Buleleng sesuai dengan tema BDF "Melaju Bersama Buleleng Maju" yang juga sangat sesuai dengan tema HUT ke-78 Ri yaitu "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju."