(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PERAN PEMIMPIN DALAM PEMBELAJARAN

Admin disdikpora | 14 September 2024 | 643 kali

PERAN PEMIMPIN DALAM PEMBELAJARAN


Singaraja, Sabtu 14 September 2024 | DISDIKTODAY

Bertempat di SMK Negeri 1 Sukasada, Balai Guru Penggerak Provinsi Bali bersama dengan Disdikpora Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Lokakarya 3 Program Guru Penggerak Angkatan 11.  Adapun tema yang diangkat kali ini adalah Pemimpin dalam Pembelajaran dengan Modul yang diajarkan yaitu Modul 2.1 Pembelajaran Berdiferensiasi serta Modul 2.2 Pembelajara Sosial Emosional (PSE). Kegiatan ini diikuti oleh 56 orang peserta Calon Guru Penggerak (CGP) dari berbagai jenjang pendidikan, yang terbagi dalam 4 kelas dan diberikan materi oleh 2 atau 3 orang dari 11 orang pengajar praktik pada masing-masing kelas.


Tujuan kegiatan LK 3 ini, Calon Guru Penggerak Mampu mendemontrasikan pemahaman mereka tentang pembelajaran berdiferensiasi serta pemahaman mengenai mindfulness dan integrasi 5 Kompetensi Sosial Emosional dalam praktik mengajar.


Kegiatan LK 3 CGP angkatan 11 ini dihadiri oleh Bapak Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng , Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.AP., Melakukan monitoring dan memberikan motivasi terhadap seluruh peserta kegiatan didampingi Kepala SMK Negeri 1 Sukasada, Drs. Putu Sumandi Yasa., M.Si