(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

TERKAIT SIPD, DISDIKPORA BULELENG JADI SASARAN STUDI BANDING DISDIKPORA BADUNG

Admin disdikpora | 30 Oktober 2023 | 887 kali

TERKAIT SIPD, DISDIKPORA BULELENG JADI SASARAN STUDI BANDING DISDIKPORA BADUNG 

Singaraja, Senin 30 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M., menerima kunjungan Dinas Pendidikan Kabupaten Badung, Senin, (30/10).


Secara umum selama ini Disdikpora Kabupaten Buleleng untuk Operator SIPD sudah disiapkan di masing - masing seksi dan dikoordinir oleh sub perencanaan dan sub umum dan keuangan.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Badung, I Made Mandi, S.Pd., M.Pd., menyampaikan tujuan kunjungan kali ini adalah berkordinasi dan konsultasi serta mengetahui bagaimana implementasi SIPD yang sudah berjalan pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng serta berdiskusi terkait SIPD untuk melakukan penginputan belanja barang jasa terutama penatausahaan keuangan.


Dalam kegiatan ini turut hadir Subkor Perencanaan, Gede Wardana, S.Kom, Subkor Umum dan Keuangan, Luh Putu Anggia Dewi, S.E., dan Bendahara Pengeluaran, Nyoman Adi Mahayati, S.E., Selanjutnya kegiatan diisi dengan tata cara penginputan pada aplikasi SIPD dipandu oleh pegawai dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.