(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DIES NATALIS UNDIKSHA KE-30 “UNDIKSHA HARMONI, UNDIKSHA UNGGUL UNTUK INDONESIA TANGGUH”

Admin disdikpora | 25 Januari 2023 | 99 kali

DIES NATALIS UNDIKSHA KE-30 “UNDIKSHA HARMONI, UNDIKSHA UNGGUL UNTUK INDONESIA TANGGUH”


RABU, 25 JANUARI 2023 | DISDIKTODAY


Pagi ini mewakili Pj Bupati Buleleng , Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M menghadiri Sidang Terbuka Dies Natalis ke-30 Universitas Pendidikan Ganesha tahun 2023 yang bertempat di Gedung Auditorium Undiksha Singaraja(25/01).


Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) memperingati Dies Natalis ke-30. Acara pembukaan berlangsung, Senin (16/1/2023) dan puncaknya hari ini pada, Rabu (25/1/2023)Peringatan tahunan ini dijadikan momentum untuk menggaungkan keharmonian untuk mewujudkan Undiksha Unggul untuk Indonesia Tangguh.

 Rektor Undiksha, Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd menyampaikan selama 30 tahun perjalanannya sejak bernama STKIP Singaraja pada tahun 1993, Undiksha sudah mengalami kemajuan yang signifikan, sudah banyak perubahan yang mendasar terjadi di Universitas ini. Mulai dari akademik yang penuh dengan prestasi, sampai pada lingkungan yang nyaman dan penuh keharmonisan. Kemajuan ini dinilai sebagai hasil kerja keras bersama civitas akademika.


Undiksha diinginkan bergerak lebih cepat. Diyakini, dengan kerja keras dan kebersamaan yang telah terbangun akan mampu membawa Undiksha menjadi salah satu universitas Unggul dan Berdaya Saing, dan diharapkan mampu menjadi Trend-Setter dan Internasional Reputable University. Tema dies kali ini “Undiksha Harmoni, Undiksha Unggul untuk Indonesia Tangguh”, diharapkan bisa menjadi pemecut dan motivasi bagi civitas akademika selalu berkarya lebih baik ke depan.


Walaupun tantangan yang sangat berat akan dihadapi ke depan, Rektor Jampel menyatakan civitas akademika harus selalu berusaha semaksimal mungkin, bekerja dengan hati yang hidup, niat yang tulus, dan komitmen yang tinggi.