(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PELANTIKAN TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA KELURAHAN KECAMATAN BULELENG

Admin disdikpora | 08 Agustus 2024 | 686 kali

PELANTIKAN TP PKK DAN PENGUKUHAN BUNDA KELURAHAN KECAMATAN BULELENG


Buleleng, Kamis 8 Agustus 2024 l DISIDKTODAY

Kegiatan Pelantikan Tim Penggerak PKK dan Pengukuhan Bunda  PAUD Kelurhan Kec.Buleleng Kabupaten Buleleng, Provinsi Bali, di hadiri oleh Bapak Camat Buleleng, Bunda PAUD Kabupaten, Plt Ketua TP PKK Kabupaten buleleng diwakili oleh Ny. Ir.Made Yasmini didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang  dalam hal ini diwakili oleh Kasi Kurikulum Peserta Didik PAUD-L dan PNF, Eka Titi Suryani, S. P, M. Pd, bertempat di Gedung Serbaguna Kelurahan Banjar Jawa, Kecamatan Buleleng, Kamis, 08/08/24.


Pelantikan TP PKK Kelurahan Kecamatan Buleleng dilantik oleh plt Ketua TP PKK Kabupaten Buleleng. Dilanjutkan dengan Pengukuhan Bunda PAUD  Kelurahan yang dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kecmatan, namun sebelum pengukuhan ditampilkan celoteh anak PAUD dari TK Eka Dharma Kelurahan Banjar Tegal, anak PAUD berceloteh dengan lancar, pintar dan lucu.


Selanjutnya, Bapak Camat Buleleng  dalam sambutannya menyampaikan harapan kepada seluruh Bunda PAUD Kelurahan bersama masyarakat membentuk kelompok kerja atau sering disebut dengan Pokja Bunda PAUD tingkat Desa/Kelurahan berkoordinasi dengan Dinas Pendidika  Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Organisasi Mitra, Profesional atau stakholder lainnya, guna mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas.