(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 20 September 2022 | 208 kali

APEL KERJA DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Selasa 20  September 2022 l DISDIKTODAY

Pagi ini, apel kerja seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd, M.A.P bertempat di area parkir Kantor Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Sesuai arahan dari pimpinan pada perubahan nanti untuk anggaran rapat makan minum yang bersumber dari APBD  tidak ada lagi. Selain itu, perjalanan dinas juga diminimalis, kecuali dari dana terarah. Keterbatasan anggaran bukan berarti tidak bisa bekerja, namun harus ada upaya - upaya agar pekerjaan bisa terselesaikan tepat waktu. 


Melihat kondisi peserta apel yang antusias, selanjutnya diharapkan agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi terkait dengan kehadirannya. Kedisiplinan kerja baik dari PNS dan Pegawai Kontrak juga senantiasa diperhatikan, mulai dari jam awal kantor hingga jam pulang kantor serta perlunya pemahaman tentang PP No 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai  Negeri Sipil. 


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti  para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.