(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI RAPAT KOORDINASI PENGENDALIAN PELAKSANAAN BELANJA SKPD TAHUN ANGGARAN 2024

Admin disdikpora | 08 Januari 2024 | 1596 kali

KADISDIKPORA HADIRI RAPAT KOORDINASI PENGENDALIAN PELAKSANAAN BELANJA  SKPD TAHUN ANGGARAN 2024

Singaraja, Senin 8 Januari 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. menghadiri rapat koordinasi  serangkaian mengawali tahun anggaran 2024 dan pengendalian pelaksanaan belanja SKPD bertempat di Ruang Rapat Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Senin (8/1).


Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten  Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd.  yang juga selaku Ketua TAPD Buleleng.Dalam arahan Sekda Buleleng Pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buleleng diminta mulai merancang dan menyusun program dan anggaran pada triwulan pertama guna menunjang pembangunan daerah. 


Sekda Suyasa berkomitmen akan mendorong percepatan belanja daerah pada tahun ini sesuai laporan arus kas agar segera dieksekusi karena anggaran sudah tersedia. Apabila juknisnya belum turun agar ditunda dan disesuaikan kembali. Ditekankan juga, jelang pemilu 2024 agar pimpinan SKPD bekerja sesuai dengan kebutuhan program kerja dan diimbau menjaga netralitas demi perkembangan pembangunan derah nantinya.Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemkab Buleleng.