(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RATUSAN SISWA SD BULELENG IKUTI LOMBA MEWARNAI DAN MELENGKAPI GAMBAR

Admin disdikpora | 29 Maret 2023 | 708 kali

RATUSAN SISWA SD BULELENG IKUTI LOMBA MEWARNAI DAN MELENGKAPI GAMBAR


Singaraja, Rabu 29 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Pagi ini ratusan siswa SD Se - Kabupaten Buleleng mengikuti lomba mewarnai dan melengkapi gambar serangkaian memperingati HUT Ke - 419 Kota Singaraja.


Mengambil tempat di Gedung Wanita Laksmi Graha Singaraja kegiatan dibuka secara resmi Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng yang dalam hal ini diwakili Subkor Peserta Didik SD, I Nyoman Yasa, S.Pd.M.M.Dadi informasi dilapangan, kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Disdikpora Kabupaten Buleleng dengan PT. Nutrifood melalui salah satu brand Hillo School dan BPR Bank Buleleng 45.


Untuk lomba mewarnai diikuti siswa SD kelas 1, 2 dan 3 dengan jumlah peserta  185 orang sedangkan lomba melengkapi gambar diikuti siswa kelas 4, 5 dan 6 dengan jumlah peserta 142 orang dengan durasi 120 menit. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan anak usia dini yang bermutu, kreatif dengan orientasi untuk peningkatan mutu pendidikan dasar serta membentuk mental agar lebih percaya diri serta meningkatkan kualitas anak-anak sejak usia dini.


Sementara itu, bagi para pemenang lomba dari juara 1 sampai 3 dan juara harapan 1 sampai harapan 3 berhak menerima Trophy, Piagam, Tabungan Simpel dan Goodie bag serta untuk juara harapan 4 dan 5 menerima Goodie bag.