(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

STUDI TIRU KUNJUNGAN DARI DISDIKPORA KABUPATEN KARANGASEM

Admin disdikpora | 16 September 2022 | 374 kali

STUDI TIRU KUNJUNGAN DARI DISDIKPORA KABUPATEN KARANGASEM 



BULELENG, 16 SEPTEMBER 2022 | DISDIKTODAY



pagi ini , Disdikpora Kabupaten Buleleng menerima Kunjungan Studi Tiru dari Disdikpora Kabupaten Karangasem yang di sambut langsung oleh Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P di aula Disdikpora Kabupaten Buleleng(16/9/22).



Tujuan Studi tiru dari pihak Disdikpora Kabupaten Karangasem untuk belajar dengan pihak Disdikpora Kabupaten buleleng  yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal dengan maksud peningkatan mutu upendidikan, perluasan usaha, perbaikan sistem pendidikan, penentuan kebijakan baru dalam pelaksanaan pendidikan.


Diawali dengan pengenalan program kerja dari disdikpora Kabupaten Buleleng, pengenalan penerapan implementasi  kurikulum merdeka belajar, dan standar minimal pelayanan yang ada di Disdikpora Kabupaten Buleleng.


Dengan adanya studi ini , program yang dimiliki Disdikpora Kabupaten Buleleng  agar menjadi acuan dan bisa terlaksana di Disdikpora Kabupaten Karangasem. 


Hal ini sangat sangat berdampak positif dalam pemberian informasi dan meningkatkan mutu pelayanan di ruang lingkup pemerintah khususnya di bidang pendidikan dan program lainnya.