(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 06 Februari 2023 | 270 kali

UPACARA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin 6 Februari 2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan Apel kerja pagi ini seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, dipimpin oleh Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P sebagai pembina upacara. 


Selanjutnya, Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M memberikan pengarahan Terkait dengan kehadiran BPK RI Perwakilan Bali, karyawan dan karyawati Disdikpora Buleleng diharapkan mempersiapkan segala sesuatunya.Di tegaskan kembali bahwa untuk acara terkait BPK yang hadir  dalam memberikan penjelasan adalah kepala seksi, PPTK serta kalau kepala dinas berhalangan hadir,  sekretaris dinas boleh menjelaskan.


Ditegaskan kembali agar apa yang menjadi arahan maupun petunjuk bisa kerjakan dengan penuh tanggungjawab.Selain itu, terkait  dengan Vaksin Booster kedua diingatkan kembali seluruh staf Disdikpora Buleleng melaksanakan vaksin sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.


Sebagaimana lainnya pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.


Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.