(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

GRADUATION KE 8 PAUD PELITA KASIH "AKU BeeSA"

Admin disdikpora | 31 Mei 2022 | 296 kali

GRADUATION KE 8 PAUD PELITA KASIH "AKU BeeSA"


Singaraja, Selasa 31 Mei 2022 | DISDIK TODAY 

Bertempat di wantilan Sasana Budaya, PAUD Pelita Kasih  melaksanakan kegiatan graduation sekaligus pentas seni akhir tahun ajaran 2021/2022. Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, kegiatan dibuka secara resmi oleh Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Ni Ketut Santrini. S.Sos.Dalam pembacaan sambutan Kepala Dinas dapat disampaikan kedepan anak-anak PAUD Pelita Kasih diharapkan dapat menjadi anak kebanggaan orang tua, dan bisa meraih cita-cita setinggi tingginya.


Dengan bertemakan AKU BeeSA diharapkan dapat menanamkan kepercayaan diri dan optimisme yang tinggi bagi setiap anak-anak, selama ada kemauan, selama ada usaha hal-hal yang tidak mungkin akan menjadi mungkin, tidak ada mimpi yang tidak bisa kita raih dan di akhir kita akan meneriakkan AKU BISA. 


BeeSA kami juga bukan sembarang BISA tetapi diambil dari symbol binatang lebah atau BEE jika dibahasa inggriskan. Kita semua tahu bahwa lebah merupakan binatang istimewa. Tidak hanya madu dan sarangnya yang bermanfaat bahkan sengatannya pun menjadi obat. Jika kita perhatikan Lebah hanya akan memakan hal-hal yang bersih dan baik saja.


Kami berharap anak-anak kami ini juga akan memiliki kepribadian seperti lebah yang mampu membedakan mana baik dan tidak baik, serta bermanfaat bagi sesama, nusa dan bangsa. Demikian disampaikan dalam sambutan kepala TK Pelita Kasih Ni Luh Pudiarsini


Kegiatan dimeriahkan dengan pementasan seni dari anak-anak PAUD Pelita Kasih, serta diakhiri dengan pelepasan  anak TK Pelita kasih.