(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG JADI NARASUMBER WORKSHOP E - LEARNING FAKULTAS HUKUM DAN ILMU SOSIAL UNDIKSHA

Admin disdikpora | 22 Oktober 2021 | 130 kali

KADISDIKPORA BULELENG JADI NARASUMBER WORKSHOP E - LEARNING FAKULTAS HUKUM DAN ILMU SOSIAL UNDIKSHA


Singaraja, Kamis 22 Oktober 2021 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M hari ini hadir guna menjadi narasumber dalam acara Workshop E - Learning bagi Dosen, Pegawai dan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha bertempat di  ruang seminar,  Jumat, 22/10/21.


Kepala Dinas menyampaikan materi tentang E - Learning kepada mahasiswa mulai dari proses pembelajaran daring dengan memanfaatkan akun belajar. Id serta data aktivitas Pembelajaran Daerah. Pembelajaran e - learning untuk proses pembelajaran sesungguhnya untuk di pendidikan dasar dan menengah sudah sekolah sudah secara umum melakukan hal tersebut. Mahasiswa nantinya juga di harapkan ikut berkolaborasi jika nantinya ada program pengabdian masyarakat di satuan Pendidikan  untuk  bisa menerapkan E - Learning. Selain itu mahasiswa juga bisa melakukan penelitian terhadap efektivitas E - learning bagi Guru dan Peserta Didik.

Dalam kegiatan ini juga mengundang Narasumber   Dr. I Gde Wawan Sudatha, S. Pd, S.T, M. Pd salah satu Dosen dari FHIS Undiksha. 



Sebelumnya kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Undiksha,  Prof. Dr. Sukadi, M.Pd., M.Ed. di dampingi Wadek 1, Dr. I Nengah Suastika, S.Pd., M.Pd, Wadek 2, Dr. Drs I Made Pageh, M.Hum, Wadek 3, dan I Putu Ananda Citra, S.Pd., M.Sc.Di penghujung  acara di lanjutkan dengan  penyerahan cendramata dan sesi poto bersama.