(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PERINGATAN HUT KE - 419 KOTA SINGARAJA

Admin disdikpora | 30 Maret 2023 | 839 kali

UPACARA PERINGATAN HUT KE - 419 KOTA SINGARAJA 

Singaraja, Kamis 30 Maret 2023 l DISDIKTODAY

Susai Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Curastana Singaraja, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M selanjutnya menghadiri Upacara Peringatan HUT Ke - 419 Kota Singaraja di Lapangan Taman Kota Singaraja, Kamis, 30/3/23.

Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A saat menjadi Inspektur upacara berharap melalui momentum perayaan HUT Kota Singaraja tahun ini semua komponen masyarakat Buleleng diharapkan  bangkit menjadi daerah yang lebih maju, kreatif, unggul adaptif dan tangguh kedepannya.

Dalam pembacaan sambutan Gubernur Bali, Wayan Koster yang disampaikan Pj. Bupati Buleleng menjelaskan bahwa  semua  harus bersatu saling asah dan asih serta menghargai keberagaman dan kebersamaan untuk meningkatkan kesejahteraan bersama.  

Dalam upacara tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Buleleng, seluruh ASN lingkup Kabupaten Buleleng dan di akhir acara Tim Futsal Disdikpora Kabupaten Buleleng menerima piala penghargaan atas Raihan juara 1 turnament futsal antar SKPD Se - Kabupaten Buleleng.