(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

MANFAATKAN MEDSOS, DISDIKPORA BULELENG DUKUNG KOMPETISI BINTANG POP BALI RRI SINGARAJA

Admin disdikpora | 17 Februari 2021 | 193 kali

 

MANFAATKAN MEDSOS, DISDIKPORA BULELENG DUKUNG KOMPETISI BINTANG POP BALI RRI SINGARAJA
Singaraja, Rabu 17 Februari 2021 | DISDIKTODAY
Seijin Kepala Disdikpora Buleleng, hari ini rabu, 17 Februari 2021 Plt.Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd, M.A.P didampingi Kasi Pemuda, Trisnayanti menerima audiensi dari Jajaran RRI Singaraja.

Maksud dan tujuan kedatangan dari penyampaian Kasi LPU , Ida Ketut Parta didampingi Kasi TMB, Ketut Suandi Bersama tim Medsos RRI Singaraja adalah untuk mematangkan pelaksanaan Kompetisi Bintang Pop Bali RRI Singaraja yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 dan 27 Maret 2021.

Secara umum pertemuan kali ini mendiskusikan bagaimana persiapan teknis Kompetisi Bintang Pop Bali RRI Singaraja yang dimana juga didukung oleh Pemkab Buleleng melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.Pembahasan tentang Prokes Covid-19 terkait kEhadiran undangan secara langsung juga menjadi perhatian bersama.

Selain itu karena pelaksanaannya dilakukan masi dalam masa pandemi covid-19 masukan dari Disdikpora Kabupaten Buleleng terkait keinginan RRI singaraja dengan memanfaatkan media sosial.Dari penyampaian Sekretaris Dinas, secara teknis acara diserahkan kepada RRI Singaraja, namun untuk dukungan share di media sosial Disdikpora Kabupaten Buleleng siap untuk membantu melalui akun sosial media yang sudah dimiliki baik melalui FB, youtube.

Sementara itu, untuk tetap memeriahkan acara ini maupaun agar adanya interaksi dari penonton saat mengikuti acara via daring akan memanfaatkan aplikasi zoom metting yang sangat memungkinkan dihadiri sebanyak 500 orang .