(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA HADIRI APEL HAORNAS DAN RAKERPROV IGORNAS BALI

Admin disdikpora | 09 September 2023 | 449 kali

DISDIKPORA HADIRI APEL HAORNAS DAN RAKERPROV IGORNAS BALI 


Singaraja, Sabtu 9 September 2023 | DISDIKTODAY


Mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Dinas Ida Bagus Gde Surya Bharata membuka Rapat Kerja Provinsi (RAKERPROV) Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Bali, Sabtu 9 September 2023 di SMA Negeri Singaraja.

Pembukaan RAKERPROV yang dirangkai dengan Apel Peringatan Hari Olahraga Nasional  (HAORNAS) ke 40 Tahun 2023 diikuti insan Guru Olahraga di Kabupaten Buleleng dan Ketua beserta jajaran Pengurus IGORNAS Provinsi Bali. 


Dalam sambutan tertulis dibacakan Sekretaris Dinas, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng mengucapkan terima kasih kepada IGORNAS dan segenap pihak atas segala upaya yang telah dilaksanakan sehingga Apel HAORNAS dan Rakerprov IGORNAS Bali dapat terselenggara dengan baik. Dimana HAORNAS tahun 2023 merupakan salah satu momentum yang baik untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan jasmani. Dengan adanya beberapa kegiatan yang dilaksanakan pada momen perayaan ini kiranya rasa persaudaraan, sportivitas dan semangat kebersamaan bisa menaungi dan lebih menguatkan kita semua.


Kegiatan apel yang diakhiri dengan senam bersama juga dihadiri Ketua Umum beserta Sekretaris Umum KONI Kabupaten Buleleng, Ketua MKKS SMA - SMK Kabupaten Buleleng serta siswa-siswi SMP, SMA, SMK di Singaraja.