(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI RAKOR PENYUSUNAN PETA JABATAN 2025

Admin disdikpora | 18 Maret 2024 | 30 kali

KADISDIKPORA BULELENG HADIRI RAKOR PENYUSUNAN PETA JABATAN 2025


Singaraja, Senin 18 Maret 2024 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. Rapat Koordinasi terkait penyusunan Peta Jabatan tahun 2025 bertempat di ruang rapat rumah jabatan Bupati Buleleng,  Senin (18/3).


Rapat Koordinasi dipimpin Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd., dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ni Made Rousmini.


Terkait pertemuan kali ini, Penjabat Bupati Buleleng memberikan arahan terkait pengadaan CASN baik PPPK dan PNS dalam periode seleksi mendatang. Sesuai dengan arahan Menpan-RB, dirinya juga menginstruksikan seluruh pimpinan SKPD yang hadir untuk memperhitungkan dengan cermat pengadaan PPPK untuk menyelesaikan tenaga Non-ASN di Kabupaten Buleleng sehingga semua bisa terakomodir DNA tidak ada yang tercecer.


Sementara itu, terkait tes seleksi, PJ Bupati Buleleng akan melakukan koordinasi dengan BKN untuk bisa melaksanakan tes di Kabupaten Buleleng dikarenanakan banyaknya jumlah formasi. Sehingga tenaga non-ASN Kabupaten Buleleng bisa mengikuti tes seleksi di Kabupaten Buleleng saja.Kegiatan dihadiri seluruh pimpinan SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.