(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PEMKAB BULELENG GELAR APEL PERINGATAN HARI JADI KE - 66 PROVINSI BALI

Admin disdikpora | 14 Agustus 2024 | 643 kali

PEMKAB BULELENG GELAR APEL PERINGATAN HARI JADI KE - 66 PROVINSI BALI


Singaraja, Rabu 14 Agustus 2024 l DISDIKTODAY

Rabu14 Agustus 2024, Pemerintah Kabupaten Buleleng menggelar Apel Peringatan Hari Jadi Ke-66 Provinsi Bali Tahun 2024 bertempat di Lobi Kantor Bupati Buleleng.


Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali, mengusung tema “PrajahitaParamakarya” yang mengandung makna Karya Mulia untuk Membangun Bali Maju dan Sejahtera, Nusantara Baru, Indonesia Maju. 


Penjabat Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. saat bertindak sebagai inspektur upacara saat membacakan sambutan Gubernur Bali menyampaikan bahwa   Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali pada hari ini, diharapkan dapat menjadi wahana menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, mendorong semangat membangun daerah, sertamemperkuat rasa kecintaan masyarakat terhadap Provinsi Bali. 


Peringatan ini juga menjadi sarana untuk menunjukkan jati diri masyarakat dan Provinsi Bali yang memiliki keunggulan kualitatif, komparatif, dan kompetitif guna memacu pembangunan di Bali. Hadir sebagai peserta apel, Forkopimda Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng, Pejabat di Libgup Pemkab Buleleng.