(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS KORPRI MASA BAKTI 2023 - 2024

Admin disdikpora | 23 Oktober 2023 | 498 kali

PENGUKUHAN DEWAN PENGURUS KORPRI MASA BAKTI 2023 - 2024


Singaraja, Senin 23 Oktober 2023 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri acara pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Masa Bakti 2023 - 2028 di Loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Senin(23/10).


Dari sambutan Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana,M.M.A menyampaikan bahwa sesuai amanat Korpri berperan membawa arah pembangunan secara Nasional maupun Daerah menjadi lebih baik.Salah satu tugas Pemerintah adalah mewujudkan tata kelola pemerintahan dan meningkatkan Pelayanan Publik. 


Lebih lanjut, Penjabat Bupati Lihadnyana mengucapkan selamat kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs.Gede Suyasa, M.Pd. dan seluruh jajaran Dewan Pengurus Korpri masa bakti 2023-2028 serta mengajak jajaran kopri dan pegawai ASN  jangan pernah berhenti untuk meningkatkan kapasitas guna mewujudkan tata kelola pemerintahan dan meningkatkan pelayanan publik.


"Mari bersama - sama berkomitmen mengembalikan citra masyarakat terhadap kinerja pemerintah dan harus menjadi kesadaran kolektif dalam artian kehadiran pemerintah bisa dirahasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.Korpri juga diharapkan kedepan menjadi agen perubahan dalam wujud pelayanan publik, perubahan untuk selalu berinovasi, bisa membaca perubahan lingkungan yang strategis dan selalu menjalankan netralitas sebagai pegawai ASN." Ujar Pj. Bupati Buleleng.