(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

SERANGKAIAN HARDIKNAS, DISDIKPORA BULELENG GELAR LOMBA TARI KREASI MODERN TINGKAT SMP

Admin disdikpora | 07 Mei 2024 | 1493 kali

SERANGKAIAN HARDIKNAS, DISDIKPORA BULELENG GELAR LOMBA TARI KREASI MODERN TINGKAT SMP 

Singaraja, Selasa 7 Mei 2024 | DISDIKTODAY

Serangkaian Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2024,  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng pada bulan Mei ini  menggelar   Lomba Tari Kreasi Modern Tingkat Sekolah Menengah Pertama Se – Kabupaten Buleleng. 


Mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, pertemuan dipimpin Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd., didampingi Subkor Pemuda, Trisnayanti.


Dari sampaian arahan Kabid Pemuda dan Olahraga mengungkapkan agar para peserta lebih cermat mendengarkan penjelasan dari dewan juri terkait kriteria penilaian, durasi tampil serta melengkapi persyaratan pendaftaraan yang telah ditetapkan oleh panitia. Lebih lanjut dirinya mengucapkan terima kasih kepada perwakilan sekolah yang telah turut berpasrtisipasi dalam kegiatan Tari kreasi Modern jenjang SMP Se- Kabupaten Buleleng tahun 2024. 


Teknikal Meeting dihadiri 3 ( tiga ) orang perwakilan dari masing – masing sekolah/peserta lomba bertempat di aula Disdikpora Kabupaten Buleleng. Dari informasi dilapangan ada 12 peserta terdiri dari 2 peserta dari Korwil Disdikpora Kecamatan Buleleng, dan masing- masing 1 peserta dari korwil Disdikpora kecamatan Busungbiu, Seririt, Gerokgak, Banjar, Sawan, Kubutambahan dan Sukasada.Peserta akan berlomba pada hari minggu tanggal 26 Mei 2024 di Ruang Terbuka hijau Taman Bung Karno Singaraja.


Dari penjelasan tim Dewan Juri para peserta perlu memperhatikan durasi (10 menit), penampilan, power, kekompakan, musikalitas, penguasaan panggung, kostum dan kreatifitas gerak.