(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 12 Desember 2022 | 320 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin, 12 Desember   2022 l DISDIKTODAY

Pagi ini, pelaksanaan Upacara seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng,  bertugas sebagai pembina apel yakni Kabid Pembinaan PAUD dan PNF, Ni Ketut Santrini, S.Sos bertempat di area parkir Kantor Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Lebih lanjut Seijin Kepala Disdikpora  dari Pengarahan Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.pd, M.A.P menyampaikan bahwa mendekati akhir tahun pekerjaan harus segera diselesaikan, yang pertama SPJ mohon dikejar jangan sampai lewat waktu, persiapan 2023 mohon di cek jangan sampai kegiatan nantinya tidak bisa diaksanakan serta pengadaan baik sarpras atau ATK.Yang kedua, terkait dengan SKP tahun ini berubah lagi mohon agar segera dipersiapkan agar dapat disinkronisasikan termasuk juga dengan  DAK 2023.


Diingatkan kembali bahwa seluruh pegawai melaksanakan tugas dengan baik, cermat dan bertanggung jawab bisa selesai dengan tepat waktu. Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti Pimpinan, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.