(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 15 Mei 2023 | 529 kali

UPACARA PAGI LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin,  15 Mei  2023 l DISDIKTODAY

Kegiatan Apel kerja pagi ini dipimpin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M. bertempat di area parkir Disdikpora Kabupaten Buleleng, Senin, 15/5/23.

Sebagaimana lainnya pelaksanaan apel pagi yang dilakukan secara rutin di masing-masing OPD salah satunya Disdikpora Kabupaten Buleleng  tentu saja memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi ASN maupun tenaga non ASN.

Adapun beberapa hal yang disampaikan Kadisdikpora Kabupaten Buleleng seperti masing - masing Bidang yang menangangi program kegiatan yang bersumber Dana Alokasi Khusus ( DAK ) tahun 2023 harus segera diselesaikan mulai dari perencanaan hingga pertanggungjawaban.

Selain itu,  dalam persiapan Gema Nasional Pendidik Inovatif (GANAPATI) sampai hari kemarin,  peserta yang terdaftar masih sekitar ratusan orang.Bagi bidang yang menangangi hal tersebut diharapkan agar terus menyebarluaskan flayer terkait kegiatan ini.

Perlu diketahui bersama bahwa ajang Nasional dengan memperebutkan Piala Bupati Buleleng ini digelar Putera Sampoerna Foundation-School Development Outreach (PSF-SDO) bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Lighthouse School Program (LSP) dan Program Organisasi Penggerak (POP). Dalam kegiatan Ganapati ini, terdapat lima kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya Diseminasi Educational Content Creator, Diseminasi Implementasi Kurikulum Merdeka, Kompetisi Educational Content Creator, Diseminasi Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), dan Education Sharing Digital Network & Hand Over.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 22 Mei 2023 sampai dengan 9 Juni 2023 di SMP N 8 Singaraja dan  target peserta yang ikut dalam acara ini adalah selain dari Guru jenjang tingkat guru SD, SMP se-Kabupaten Buleleng juga guru se-Indonesia. Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti oleh Sekretaris Dinas, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.