(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG IKUTI RAPAT PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI ASN TAHUN 2021

Admin disdikpora | 04 Agustus 2021 | 229 kali

DISDIKPORA BULELENG IKUTI RAPAT PEMUTAKHIRAN DATA MANDIRI ASN  TAHUN 2021

Singaraja, Rabu 4 Agustus 2021 | DISDIKTODAY

Seijin Kadisdikpora Buleleng hari ini Kasubbag Umum dan Kepegawain, Ni Luh Putu Lasmini, S.H. mengikuti kegiatan zoom metting dalam Rangka penyelenggaraan Pemutakhiran Data Mandiri ASN  tahun 2021 Kegatan ini berlangsung dari tanggal 15 Juli 2021 sampai denganawa Oktober 2021 yang mana sebagai salah satu program percepatan data yang mendukung terwujudnya satu Data ASN.

 

 

Kegiatan ini mengundang seluruh pimpinan dan pejabat pengelola kepegawaian lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng. Pemutakhiran Data Mandiri yang selanjutnya disingkat PDM ASN adalah proses peremajaan dan pembaharuan data secara mandiri yang bertujuan untuk mewujudkan data yang akurat, terkini, terpadu, berkualitas baik sehingga dapat menciptakan interoperabilitas data.

 

 

Pemutakhiran Data Mandiri memberikan sejumlah manfaat, diantaranya memudahkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam menyimpan data atau informasi, memudahkan ASN menyampaikan informasi pribadi langsung ke database Badan Kepegawaian Negara (BKN), membuat ASN mudah dalam mengubah beberapa informasi dengan lebih cepat dan memudahkan permasalahan administrasi ketenagakerjaan milik para ASN Indonesia.

 

Semoga dengan adanya kegiatan ini, data lingkup Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng bisa dengan secara cepat, tepat dalam memutakhirkan data secara mandiri.