(0362) 22442 disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga
VAKSINASI MASSAL BAGI PELAJAR BULELENG
Admin disdikpora | 08 September 2021 | Dibaca 29 kali

VAKSINASI MASSAL BAGI PELAJAR BULELENG

Singaraja, Selasa 7 September 2021| DISDIKTODAY

Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, S.T., secara langsung memantau jalannya vaksinasi massal untuk pelajar yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Bali bertempat di SMA LAB Undiksha Singaraja, Selasa 7 September 2021.

 

Badan Intelijen Negara (BIN) menggelar vaksinasi massal untuk pelajar usia 12 sampai dengan 18 tahun dan warga secara door to door atau langsung ke rumah warga.Vaksinasi ini sesuai dengan  instruksi Presiden Jokowi Widodo berpesan agar para siswa, guru dan petugas di sekolah dipastikan mendapat vaksinasi lengkap serta kegiatan vaksinasi bagi pelajar untuk mendukung Pembelajaran Tatap Muka (PTM) nantinya.

 

Pada kegiatan ini, hadir Kabinda Bali Brigjen Pol. Hadi Purnomo, Kapolres Buleleng,  AKBP Adrian Pramudianto, Sekda Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Buleleng, Made Astika, S.Pd.,M.M dan Kepala Dinas Kesehatan Buleleng dr. Sucipto, S.Ked.,MAP. Selain itu, kegiatan vaksinasi ini juga diadakan di SMP N 1 Singaraja. Progam vaksinasi dengan sasaran pelajar yang merupakan harapan bangsa ini betul-betul terjaga kesehatannya, aman dan selalu sehat. Semoga sasaran vaksin terus meningkat dan penyebaran covid-19 bisa ditekan.

Share Berita Ini :


Berita Terpopuler