(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

PEMBINAAN GENERASI MUDA MELALUI TURNAMEN GS TEJAKULA CUP 1 TAHUN 2022

Admin disdikpora | 20 Juni 2022 | 306 kali

PEMBINAAN GENERASI MUDA MELALUI TURNAMEN GS TEJAKULA CUP 1 TAHUN 2022


Tejakula, Minggu 19 Juni 2022 l DISDIKTODAY

Serangkaian Bulan Bung Karno ke IV Tahun 2022, Panitia turnamen GS Tejakula Cup menyelenggarakan turnamen GS Tejakula Cup 1 Tahun 2022.


Kegiatan yang berlangsung di lapangan Tejaharum, Desa Tejakula, Kecamatan Tejakula pada hari minggu tanggal 19  Juni 2022 ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Dinas, Ida Bagus Gde Surya Bharata, S. Pd., M. A. P. mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng.  


Disdikpora Kabupaten Buleleng  sangat mengapresiasi  atas diselenggarakannya  dalam rangkaian Bulan Bung Karno ini. Melalui kegiatan khususnya sepak bola  ini dapat pula sekaligus sebagai wahana untuk mensosialisasikan spirit Tri sakti dari Bung Karno yang merupakan Bapak Bangsa sebagai Tokoh Pendiri Bangsa Indonesia. 


Sementara itu, Bupati Buleleng dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng dalam pembukaan turnamen perdana GD Tejakula Cup Tahun 2022 menyampaikan apresiasi yang setinggi - tingginya atas terselenggaranya kegiatan ini. Sepanjang kegiatan itu bersifat positif dan mampu memberikan wadah bagi pembinaan generasi muda serta Pemerintah Daerah akan tetap berupaya untuk memfasilitasi tentu dengan kemampuan Daerah. Lebih lanjut, Bupati Buleleng berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut, sehingga pembinaan generasi muda pada umumnya dapat terlaksana secara berkesinambungan. 


Perlu diketahui bersama bahwa turnamen GS Tejakula Cup 1 Tahun 2022 dilaksanakan mulai tanggal 19 Juni 2022 sampai dengan 9 Juli 2022 diikuti oleh 12 peserta dari beberapa Desa di wilayah Buleleng Timur dengan memperebutkan Piagam Penghargaan dan Uang Pembinaan. 



Dalam acara pembukaan yang berlangsung sore hari tersebut hadir Ketua DPRD kabupaten

Buleleng, Gede Supriatna, S. H. yang juga merupakan pemrakarsa dari acara tersebut, KONI Kabupaten Buleleng, Ketut Wiratmaja, S. H, 

Askab PSSI Kabupaten Buleleng, Nyoman Suasana, Camat Tejakula, serta beberapa Kepala Desa dari klub yang ikut bertanding.