(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 28 November 2022 | 179 kali

UPACARA LINGKUP DISDIKPORA KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Senin, 28 November  2022 l DISDIKTODAY

Pagi ini, pelaksanaan Upacara seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng,  bertugas sebagai pembina apel yakni Kabid Pembinaan SMP, Putu Primasuta, S. Sn., bertempat di area parkir Kantor Disdikpora Kabupaten Buleleng. 


Dalam arahan Kepala Disdikpora Buleleng, Made Astika, S. Pd, M. M  menyampaikan bahwa sebagai pegawai Disdikpora Buleleng baik ASN maupun non ASN harus mampu melaksanakan fungsi, tugas, dan peran. Dengan kata lain bahwa pegawai dituntut melaksanakan tugas pelayanan publik, tugas pemerintahan, dan tugas pembangunan tertentu. Pada era sekarang  pegawai juga harus mampu melakukan pelayanan berbasis digital yang memerlukan regulasi yang tepat dalam melayani masyarakat dengan lebih cepat, lebih mudah dan lebih murah. 


Integritas pegawai ASN dan Non ASN sangat erat hubungannya dengan akhlak kerja pegawai.  Pegawai harus memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat. 


Lebih lanjut, sebelum mengakhiri arahan Kadisidkpora Buleleng berpesan agar seluruh pegawai melaksanakan tugas dengan baik, cermat dan bertanggung jawab bisa selesai dengan tepat waktu. Perlu diketahui bersama apel kerja ini diikuti Pimpinan, para Kabid, Kasi, subkor beserta staf lingkup kerja Disdikpora Kabupaten Buleleng.