(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADIS ASTIKA HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN BULELENG

Admin disdikpora | 15 Agustus 2024 | 1014 kali

KADIS ASTIKA HADIRI RAPAT PARIPURNA DPRD KABUPATEN BULELENG

Singaraja, Kamis 15 Agustus 2024 l DISDIKTODAY


Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd., M.M. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Buleleng Dalam Rangka Peresmian Pemberhentian Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Tahun 2019 - 2024 dan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Buleleng Masa Jabatan Tahun 2024 - 2029 bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Buleleng, Kamis (15/8). 


Pada kesempatan ini Penjabat Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A saat membacakan Sambutan Menteri Dalam Negeri menyampaikan anggota DPRD memiliki ikatan kuat sebagai perpanjangan tangan partai politik. Sinergitas dan kolaborasi kerja kolektif antara DPRD dan Kepala Daerah harus diarahkan secara positif untuk memberikan respon cepat dalam memecahkan persoalan di masyarakat serta mendukung suksesnya agendra prioritas nasional.


Dalam Rapat Paripurna ini, Gede Supriatna, S.H., ditetapkan sebagai Ketua Sementara DPRD Kabupaten Buleleng. Perlu diketahui bersama bahwa Rapat Paripurna juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Buleleng beserta istri, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Pimpinan SKPD di Lingkup Pemkab Buleleng, serta Perbekel Se-Kabupaten Buleleng.