(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

WISUDA V STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA

Admin disdikpora | 31 Oktober 2022 | 439 kali

WISUDA V STAHN MPU KUTURAN SINGARAJA


SENIN, 31 OKTOBER 2022 | DISDIKTODAY

Seijin Pj Bupati Buleleng dan Kadisdikpora Kabupaten Buleleng, Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng Ida Bagus Gde Surya Bharata, S.Pd., M.A.P. menghadiri undangan dan memberikan sambutan mewakili Pj Bupati Buleleng dalam acara Wisuda Ke-5 STAHN MPU KUTURAN Singaraja yang bertempat di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja(31/10).

Wisuda ke-5 STAHN MPU Kuturan Singaraja mengambil Embrace Your Padma Jenar yang artinya meraih masa depan yang gemilang.

Surat keputusan Ketua penetapan mengenai wisudawan ke-5 STAHN MPU KUTURAN Singaraja tahun akademik 2021-2022 menetapkan jenjang Strata 1 (S1) sejumlah 160 wisudawan dari seluruh jurusan, jenjang magister 2  (S2) pasca sarjana sejumlah 23 wisudawan.

Sambutan yang disampaikan oleh Pj Bupati Buleleng melalui Sekretaris Disdikpora Kabupaten Buleleng, mengucapkan selamat kepada mahasiswa pada wisuda ke-5 STAHN MPU Kuturan Singaraja, semoga ilmu dan amanah yang diberikan selama menimpa ilmu di STAH MPU Kuturan Singaraja bisa bermanfaat di lingkungan masyarakat dan menjadi motivasi diri untuk terus mengembangkan jati diri di kehidupan selanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan wisuda hari ini  Dirjen Bimas Hindu Kementrian Agama Provinsi Bali, IHAN Mataram, dan UHN Denpasar