(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT KOORDINASI PEKAN OLAHRAHA PELAJAR TAHUN 2024

Admin disdikpora | 31 Januari 2024 | 1356 kali

DISDIKPORA BULELENG GELAR RAPAT KOORDINASI PEKAN OLAHRAHA PELAJAR TAHUN 2024


Singaraja, Rabu 31 Januari 2024 l DISDIKTODAY

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pembinaan Pemuda Olahraga menggelar tiga Agenda kegiatan diantaranya Rapat Koordinasi Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali Tahun 2024 dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat SD, dan Gala Siswa Indonesia Tingkat SMP.


Seijin Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng, rapat dipimpin Kabid Pembinaan Pemuda dan Olahraga, Putu Pasek Sujendra, S.Pd. bersama Ketua Umum Koni Kabupaten Buleleng, I Ketut Wiratmaja, S.H., dan Subkor Pembibitan dan Prestasi Olahraga, Nyoman Omy  Anggreni, S.Sos, M.A.P. bertempat di Aula Koni Kabupaten Buleleng.


Sementara itu, dari hasil rapat dengan Disdikpora Provinsi Bali untuk pelaksanaan Porjar akan dimulai dari tanggal  3 sampai 8 Juni 2024.Kegiatan rapat koordinasi ini mengundang 40 Pengkab Cabang Olahraga.Pada Porjar Tahun 2024 Cabor - Cabor di bagi kedalam Porjar Cabor Resmi, Porjar Cabor Gotong Royong, Porjar Cabang Olahraga Gotong Royong Mandiri dan Eksibisi.


Untuk informasi lebih lanjut, bagaimana perkembangan pelaksanaan Porjar Provinsi Bali Tahun 2024, Disdikpora Kabupaten Buleleng bersama KONI Kabupaten Buleleng serta Pengkab Cabor akan terus melakukan komunikasi baik dalam penyelenggaraan O2SN dan Gala Siswa Indonesia khusus Cabor Sepakat Bola.