(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

RAPAT PEMANTAPAN PERSIAPAN HUT KE-419 KOTA SINGARAJA

Admin disdikpora | 17 Maret 2023 | 628 kali

RAPAT PEMANTAPAN PERSIAPAN HUT KE-419 KOTA SINGARAJA

SINGARAJA JUMAT, 17 MARET 2023 | DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika, S.Pd., M.M menghadiri Rapat Koordinasi  pemantapan persiapan HUT Kota Singaraja yang ke-419 bertempat di aula lobby Bupati Buleleng (17/3/23).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan (Tapem) Setda Kabupaten Buleleng Nyoman Widiartha selaku sekretaris panitia pelaksana memimpin rapat pemantapan pelaksanaan kegiatan HUT Kota Singaraja Ke-419.

Rapat yang dihadiri oleh Pimpinan SKPD dan BUMD Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng ini membahas tentang progres pelaksanaan kegiatan HUT ke-419 Kota Singaraja yang meliputi kesiapan sarana/prasarana dan pembiayaan beberapa lomba atau kegiatan yang perlu dimantapkan yang dilaksanakan oleh beberapa perangkat daerah.

Selain itu juga dilakukan pembahasan tentang tata letak atau denah kegiatan, susunan acara serta pemenuhan RAB yang diberikan dari CSR dan Sponsorship.

Disdikpora di berikan tanggung jawab untuk mengadakan Lomba Cipta Dan baca puisi. Kadisdikpora memberikan tanggapan dan sudah siap untuk pelaksanaan lomba tersebut. 

Dengan harapan rapat koordinasi peran SKPD/OPD di buleleng bisa lebih siap dan memantapkan kegiatan HUT ke-419 Kota Singaraja.