(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

DUA SISWI BULELENG IKUT AJANG PEMILIHAN PUTRI REMAJA PENDIDIKAN DAN PUTRI CILIK KEBUDAYAAN 2021 TINGKAT NASIONAL

Admin disdikpora | 05 Oktober 2021 | 273 kali

DUA SISWI BULELENG IKUT AJANG PEMILIHAN PUTRI REMAJA PENDIDIKAN DAN PUTRI CILIK KEBUDAYAAN 2021 TINGKAT NASIONAL

 

Buleleng, Selasa 4 Oktober 2021 l DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng Made Astika,S.Pd, M.M., siang tadi mendampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,S.T untuk menerima audiensi dari peserta Pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Indonesia, Selasa (5/10/21). 

 

Kadisdikpora Kabupaten Buleleng seusai acara menyampaikan ucapan selamat berjuang kepada perwakilan Buleleng melaju ke tingkat nasional. Harapan kedepan, semoga kedua putri perwakilan Buleleng bisa mengikuti karantina dengan baik sehingga pada saat lomba bisa memberikan hasil yang maksimal. 

 

Sementara itu, Bupati Buleleng sangat mengapresiasi generasi muda Buleleng atas prestasinya sehingga mampu berkompetisi di tingkat Nasional. Bukan hanya itu tentunya dukungan penuh juga diberikan kepada para peserta perwakilan dari Kabupaten BulelengBuleleng dan semoga bisa memberikan prestasi yang baik bagi Buleleng di tingkat Nasional

 

Perlu diketahui bersama bahwa Komang Gendys Tari Prameswari untuk kategori Remaja Pendidikan dan Ni Putu Apta Latika Putri untuk katagori Putri Cilik Kebudayaan merupakan siswi SMP Negeri 1 Singaraja nantinya akan mewakili Provinsi Bali ke tingkat Nasional.