(0362) 22442
disdik@bulelengkab.go.id
Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

KADISDIKPORA HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KONI KABUPATEN BULELENG MASA BAKTI 2021-2025

Admin disdikpora | 08 Februari 2022 | 270 kali

KADISDIKPORA HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS KONI KABUPATEN BULELENG MASA BAKTI 2021-2025


Singaraja, Selasa 8 Februari 2022 | DISDIKTODAY

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng, Made Astika, S.Pd, M.M  siang ini menghadiri undangan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Buleleng masa Bakti 2021-2025 bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng.


Acara pengukuhan dan pelantikan Ketua serta Pengurus Koni Kabupaten Buleleng ini, ditandai penyerahan bendera berlambangkan  KONI Kabupaten Buleleng , dilanjutkan penandatanganan berita acara pengukuhan oleh Sekretaris Umum KONI Provinsi Bali,  I Gusti Ngurah Oka Darmawan kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng, Ketut Wiratmaja, S.H dan disaksikan Bupat Buleleng, Putu Agus Suradnyana, S.T, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, perwakilan KONI dari beberapa Kabupaten/kota dan seluruh pengurus cabang olahraga.


Seusai acara pelantikan dan pengukuhan, Kepala Disdikpora Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan KONI Kabupaten Buleleng secara resmi pada hari ini. Semoga dengan dilantiknya dan dikukuhkannya Pengurus KONI Kabupaten Buleleng yang baru bisa memberikan peningkatan prestasi olahraga yang lebih lagi dari tahun-tahun sebelumnya.” Kami dari Disdikpora Kabupaten Buleleng sebagai leading sektor di bidang keolahragaan juga akan selalu mendukung dan bersinergitas dalam memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Buleleng.”ungkap Made Astika.


Selanjutnya Bupati Buleleng, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Buleleng mengucapkan selamat kepada Pengurus KONI Buleleng  yang baru saja dilantik dengan masa bakti 2021-2025, semoga kedepan dapat mewujudkan prestasi yang gemilang dalam membangun olahraga  di Kabupaten Buleleng. Bupati Buleleng  juga menambahkan, bahwa, berharap dengan yakin KONI Kabupaten Buleleng dapat melahirkan altet-atlet yang berprestasi, karena Kabupaten Buleleng mempunyai potensi yang bagus. Oleh karena itu, dalam pengabdiannya KONI Buleleng  tidak bisa berjalan sendiri, tetapi harus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, pengurus cabang olahraga, para pengusaha, para sponsor dan seluruh elemen masyarakat, untuk tetap semangat membina bibit atlet-atlet muda guna meraih prestasi dan memajukan olahraga di kabupaten Buleleng.


Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng menyampaikan bahwa slogan “ SMALL IS GOLD” asalah sebuah komitmen bagaimana kontingen Buleleng agar bisa memperoleh emas, emas dan emas sehingga secara otomatis peringkat akan mengikuti.Pembibitan dan pembinaan akan terus dilakukan bukan hanya secara teknis, namun ada psikologi bagi para atlet yang tampil di setiap event yang siap meraih medali emas.Ditambahkan pula setelah pelantikan ini akan dilaksanakan koordinasi secara intens apalagi pada bulan maret ini akan ada seleksi tim – tim amupun atlet yang akan mewakili Buleleng.Di akhir rangkaian acara, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pengurus KONI Kabupaten Buleleng  masa bakti 2021-2025